Minggu, 16 Juni 2013

Bandar Bola - Fabio Borini Membawa Kemenangan Di SemiFinal Kejuraan Eropa



Bandar Bola - Minggu, 16/06/2013 Liga Italia - Gol tunggal Fabio Borini di babak semi-final Kejuaraan Eropa U-21 melawan Belanda sukses mengantarkan Italia ke final untuk menghadapi Spanyol. Bagi Borini, ini tak mengubah kemenangan pribadi karena striker Liverpool berhasil mengatasi cedera bahu yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Pemain 22 tahun mengklaim, keputusan pelatih Devis Mangia menyertakannya dalam skuat Azzurrini sudah tepat.

"Saya tidak bisa berpikir setelah gol itu. Sejujurnya, saya tahu akan berakhir seperti ini dan saya merasa gembira untuk diri saya juga teman-teman saya," ujarnya dengan bahagia.

"Mangia mengambil keputusan tepat memilih saya, saya memastikan agar selalu masuk dalam pertimbangannya, pulih dengan cepat [dari cedera bahu] dan membuktikan bahwa kami bisa bangkit dari situasi sulit."

Borini dan skuat Azzurrini akan menghadapi skuat U-21 Spanyol di babak final, Selasa (18/6) malam.

By : www.bola88bet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar